oleh

Organisasi Sayap PDIP Apresiasi Langkah Muammar Muhayyang Maju di Pilkada Pangkep

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep, Pilkada-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua Organisasi sayap PDIP, Taruna Merah Putih Kabupaten Pangkep, Muhammad Achri Arief mengapresiasi langkah Muammar Muhayyang yang maju di Pilkada Pangkep.

Pria yang akrab disapa Achrie tersebut mengaku bangga, jika ada kader PDIP yang berinisiatif di pilkada, dan bertekad berjuang untuk masyarakat kecil.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Muammar Muhayang, yang secara serius mendaftarkan diri tanpa diwakili, termasuk memaparkan visi dan misi secara terbuka didepan teman-teman pengurus DPC PDI PANGKEP, langkah itu harus kita apresiasi,” ujar Achrie, Selasa (10/09).

Lebih jauh Achrie mengatakan jika sosok pria yang akrab dengan tag line Magello Mentong tersebut memang merupkan figur yang layak untuk menjadi pilihan masyarakat Pangkep.

“Dia (Muammar Muhayyang) punya kapasitas dan kapabilitas, dia juga punya banyak pengalaman manajerial, jadi sangat layak untuk Pangkep,” tutup Achri.

Diketahui, Muammar Muhayyang merupakan kader PDIP, yang juga adik dari Rahmat Muhayyang, caleg terpilih di DPRD Povinsi Sulawesi selatan.

Saat ini sudah enam bakal calon Bupati Pangkep mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Mereka diantaranya, Direktur Perusda Sulsel Taufik Fachruddin, politisi Gerindra Arsyad Kunnu, dan Luthfi Hanafi, Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf, Ketua Apindo Makasssar Muammar Muhayyang dan politisi PPP Bachtiar Gaffar. (*)

Komentar