oleh

Yusuf Syamsu Resmi Pimpin KONI Pangkep

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ketua KONI Provinsi Sulsel, Ellong Tjandra melantik dan mengukuhkan pengurus baru KONI Kabupaten Pangkep, masa bakti 2019 – 2023 di tribun Alun-alun Citramas, Minggu (08/09) lalu.

Prosesi pelantikan berjalan lancar dan hikmat. Dalam sambutannya Ellong Tjandra berharap agar pengurus yang baru bekerja maksimal, termasuk mempertahankan prestasi olah raga di kabupaten Pangkep.

“Pangkep ini hebat prestasi olah raganya, di Porda peringkat dua dibawah Makassar, tapi saya rasa itu adalah juara, dan ini patut dipertahankan,” jelas mantan dirut Bank Sulselbar tersebut.

Terpisah Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid dalam sambutannya mengaku bangga dengan kepengurusan KONI yang baru, dirinya yakin kepengurusan yang baru tersebut mampu memberi warna tersendiri dalam peningkatan kualitas olah raga di Pangkep.

“Saya yakin kepengurusan ini, mampu lebih meningkatkan kualitas olah raga di Pangkep, karena saya kenal semua pengurusnya, mereka ini orang mau bekerja,” terang Syamsuddin.

Dia pun mengakui jika geliat olah raga di Pangkep terus mengalami peningkatan pasca Porda XIV Pinrang kemarin.

“Kemarin kita buka liga 3, ini juga bersamaan dengan Balap Motor, sama anak anak kita juga berjuang di kejurda Futsal di Barru,” tambah Bupati dua periode tersebut.

Ketua Koni periode 2019 – 2023, Yusuf Syamsu sendiri berjanji akan membawa kejayaan olah raga di Pangkep, sinergi antara KONI dan Pemkab Pangkep akan lebih dieratkan, termasuk mempertahankan prestasi Pangkep yang diraih saat ini. (*)

Komentar