oleh

Andi Ilham Zainuddin Janji Besarkan PDI-P di Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bakal calon (Balon) Bupati kabupaten Pangkep, Andi Ilham Zainuddin janji besarkan PDI Perjuangan di Pangkep, hal tersebut diutarakan Andi Ilham saat mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Pangkep, di Kantor PDI-P Pangkep, Rabu (11/09).

“Bila saya diberi amanah, walaupun saya kader Golkar, saya siap besarkan PDI-P di Pangkep,” terang Andi Ilham.

Ditambahkannya, jika PDI-P menjatuhkan pilihan untuk dirinya, maka dia siap menggandeng kader PDI-P sebagai pendamping di Pilkada.

“Jika PDI-P memilih saya, saya siap gandeng kader PDI-P sebagai wakil di pilkada,” tambah pria yang akrab dengan tag line AIZ tersebut.

Ilham juga menyebut, jika partai berlambang banteng tersebut merupakan partai besar dan luar biasa, lantaran masih membuka ruang pendaftaran, padahal PDI-P punya kader potensial yang bisa didorong di pilkada.

Terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pangkep, Abd. Rasyid yang menerima langsung Ketua Harian Golkar Pangkep tersebut mengatakan jika saat ini proses pendaftaran di PDI P harus secara berjenjang, mulai dari tingkat kbupaten hingga pusat.

“terima kasih seluruh Balon yang sudah mendaftar, jadi memang saat ini kita memperketat aturan, agar mereka yang diusung sudah mendaftar di DPC, tidak langsung kompas ke pusat,”tegas Abd. Rasyid.

AIZ yang merupakan Kordinator pemenangan Jokowi di pangkep pada pilpres lalu, datang bersama ratusan simpatisan, tokoh masyarakat, dan tim pemenangan, termasuk anggota DPRD Pangkep terpilih dari partai Golkar.

PDI Perjuangan kabupaten Pangkep membuka pendaftaran bakal calon Bupati dari tanggal 1 hingga 14 september mendatang, hingga saat ini sudah 11 bakal calon yang mengambil formulir pendftaran, termasuk Andi Ilham Zainuddin. (*)

Komentar