oleh

Event Otomotif Terbesar GIIAS Resmi Dihelat

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gelaran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) resmi dihelat pada, Rabu (11/09/2019).

Dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah kegiatan ini bakal dihelat hingga 15 September mendatang di Celebes Convention Center (CCC)

“Saat ini Sulsel menjadi salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang baik berkisar antara 10 persen, inflasi juga berhasil ditekan. Kita juga telah menjadikan provinsi kita ini sebaiga provisi yang tidak bergantung dengan provinsi lain sehingga memungkinkan event yang mendorong kemajuan ekonomi seperti event otomotif ini digelar,” ungkap Prof Nurdin Abdullah.

Sejalan dengan itu, Sekertaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara menyatakan bahwa kehadiran para petinggi pemerintah baik dari daerah juga pemerintahan adalah sinyal yang baik bagi event GIIAS.

“Kami meyakini bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional, dan Gaikindo ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendukung pertumbuhan ekonomi tentunya dengan dorongan dari petinggi pemerintah faerah dan kementrian,” jelasnya. (*)

Komentar