oleh

Ketua IAD Kejari Tator Kunjungi Posyandu Pantan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Tana Toraja (Tator) kunjungi Posyandu binaan di Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Rabu (11/9).

Ketua IAD Kejari Tana Toraja, Ny. Mira Jefri Makapedua mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin IAD Tator melalui program posyandu binaan.

Mira menambahkan, di Posyandu Pantan banyak yang harus dibenahi, untuk itu dirinya berharap kerja sama yang baik antara kader posyandu, pemerintah kelurahan bersama IAD Kejari Tator untuk peningkatan pelayanan ibu dan anak serta bersama-sama membenahi baik itu infrastruktur juga kualitas pelayanan di Posyandu.

“Saya berharap kehadiran IAD di posyandu binaan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat di kelurahan pantan, terutama bagi ibu dan anak. Karena anak adalah masa depan bangsa ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri P. Makapedua menuturkan, kegiatan IAD Kejari Tator adalah bentuk nyata peranan istri-istri jaksa dalam mendukung suaminya ikut berperan mendukung program pemerintah di daerah dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak balita sehingga Kejari dapat lebih dekat dengan masyarakat Tana Toraja. (*)

Komentar