oleh

Mantan Bupati Tator Periode 2010-2015 Daftar dI PDIP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Pilkada, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dengan niat yang tulus untuk kembali melanjutkan agenda dan program yang sebelumnya belum tuntas serta dorongan masyarakat untuk kembali maju, maka dirinya kembali mendaftar dan langsung mengembalikan formulir Calon Bupati Tana Toraja (Tator) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tator.

Demikian ungkap Mantan Bupati Tator periode 2010-2015, Theofilus Allorrung saat mendaftar dan sekaligus mengembalikan formulir calon Bupati Tator di kantor DPC PDIP Tator, Selasa (10/9) kemarin.

Ia menambahkan, dirinya ingi kembali bertarung dengan dua agenda besar, yakni menata dan memperbaiki kembali Toraja yang lebi baik dengan membawa Tana Toraja agar bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di Sulsel dan bahkan di Indonesia, dimana selama ini masyarakat mengakui kinerjanya selama memimpin Toraja namun sempat tertunda dan periode ini tidak dilanjutkan.

“Dan dalam Pilkada periode lalu berjuang lewat PDIP untuk itu saya kembali ingin melanjutkan bersama PDIP untuk agenda yg tertunda tersebut,” ungkap Theofillus.

Theofilus menjelaskan, dirinya kembali bertarung dengan penuh keyakinan akan kembali meraih suara masyarakat dengan mencari figur wakil yang fresh, harus yang mempunyai visi dan mimpi-mimpi dan bersama-sama membawa Tana Toraja untuk kembali sama dengan kabupaten lain di Indonesia. Dan dirinya mengaku siap berkomunikasi dengan partai lain agar berkoalisi dengaan PDIP mendukun pasangan calon bupati. (*)

Komentar