oleh

U-Kars Hadirkan Mobil Bekas Rasa Baru

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – U-Kars salah satu unit bisnis Kalla Kars yang bergerak dalam bisnis jual-beli mobil bekas semua merk, khususnya mobil Toyota menghadirkan program terbaru.

Program tersebut bertajuk Certificate of Delivery and Vehicle Warranty yang khusus diberikan kepada pembeli.

Menurut Abdul Asis selaku Kepala Cabang Operational U-Kars, Urip program ini adalah program yang disediakan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

“Program Certificate of Delivery and Vehicle Warranty ini bertujuan untuk memberikan brand image bagi peminat mobil bekas di Makassar agar lebih percaya pada mobil bekas yang ditawarkan di Kalla U-Kars,” bebernya, Rabu (11/09/2019).

Lanjut Asis, program penjualan mobil bekas bersertifikat ini nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi para pelanggan yang menginginkan mobil merk Toyota dengan kondisi yang masih prima, dan terbebas dari kerusakan fatal.

“Ada banyak manfaat yang dapat diterima oleh pelanggan selama mengikuti program ini, yang pertama adalah pelanggan dapat membeli kendaraan yang telah di sertifikasi dengan jaminan kualitas yang tergaransi. Kedua, seluruh kendaraan telah melalui pemeriksaan di 150 titik lebih sehingga pelanggan tak perlu khawatir atas kualitas mobil yang di jual,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, clean vehicle yang berarti Kalla U-Kars menjual kendaraan bebas banjir, terhindar dari kerusakan fatal dan bekas tabrakan, odometer asli, dan dokumen lengkap. Semua kendaraan yang ditawarkan dapat di service di semua bengkel resmi ATPM terkait.

“Semua mobil yang di display masuk dalam kategory program Certificate of Delivery and Vehicle Warranty. Saat ini, Kalla U-Kars berada di beberapa kota besar di Pulau Sulawesi, meliputi Pare-pare, Kendari, Palu, dan Manado. Program Certificate of Delivery and Vehicle Warranty ini berlaku di seluruh Cabang U-Kars, dan menjamin pemberian sertifkat pada saat penyerahan kendaraan ke pelanggan,” tutupnya. (*)

Komentar