oleh

BJ Habibie Wafat, Andi Ilham Nadjamuddin Kehilangan Sosok Idola

Editor : Lukman Maddu-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Kepergian BJ Habibie membuat seluruh masyarakat Indonesia merasakan duka mendalam. Tak terkecuali tokoh pemuda Maros, Andi Ilham Nadjamuddin.

Bagi Andi Ilham, BJ Habibie adalah sosok tauladan yang sangat berjasa bagi bangsa ini. Kecerdasan dan pengabdiannya terhadap bangsa ini membuat seluruh masyarakat Indonesia begitu kagum sehingga tak sedikit dari penerus bangsa termotivasi terhadap sosok almarhum.

“Mari kita panjatkan doa agar seluruh amalan beliau diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik,” ujar Andi Ilham, Kamis (12/9).

Sejak kecil, Andi Ilham Nadjamuddin mengidolakan sosok BJ Habibie dan selalu menjadi motivator dalam perjalanan hidupnya. Seperti kita ketahui BJ habibie adalah mantan presiden Ke-3 Republik Indonesia dan juga dikenal sebagai bapak teknologi bangsa serta pejuang demokrasi.

“Beliau memang sudah tidak ada lagi di dunia, namun karya-karyanya dan jasa-jasanya akan kekal dalam kenangan kita dan tetap menjadi motivasi untuk generasi bangsa ini,” Andi Ilham yang disebut-sebut bakal maju di Pilkada Maros ini. (*)

Komentar