oleh

Ketua PDIP Tator Sebut Alber Patarru Cakada Paling Siap

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Pilkada, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan telah menerima salah satu bakal calon kepala daerah (Cakada), Alber Patarru yang mengembalikan formulir, Kamis (12/9/2019).

Pada kesempatan itu, Alber Patarru mengatakan bahwa calon yang paling siap dari lima yang mengembalikan fomulir di PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin.

“Yohanis Cakada yang mengembalikan baru Albert yang datang lengkap dengan jaket dan atribbut PDIP, sehingga hal ini memberikan kesan bahwa dirinya sangat siap diusung oleh partai PDIP,” ungkapnya.

Sementara itu, Alber Patarru dalam kesempatan itu menuturkan, dirinya tidak banyak janji melainkan bukti kerja nyata, sehingga motivasinya untuk pulang kampung menjadi calon bupati membangun Tana Toraja lebih modern diatas ketertinggalan, dituangkan dalam visi misi.

Terkait PDIP yang hanyaa memiliki 5 kursi di DPRD Tana Toraja sehingga harus berkoalisi dengan partai lainnya, Alber mengaku siap menjalin komunikasi dengan beberapa partai seperti partai Hanura, Perindo dan Demokrat untuk mengusung satu pasangan calon bersama PDIP. Karena untuk bisa mengusung satu pasangan cakada minimal 6 kursi di DPRD. (*)

Komentar