oleh

LMP Parepare Hening Cipta di Monumen Cinta Habibie Ainun

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Kalmasyari-Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sebagai salah satu bentuk penghormatan atas wafatnya Presiden RI ke 3, Tokoh Besar Tekhnologi Dunia, Putra Terbaik Kota Parepare Bapak Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare menggelar pasukan hening cipta dan Doa bersama.

Hening cipta dari puluhan pasukan LMP Parepare itu dilakukan di depan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Kamis, (12/9/2019).

“Tadi pagi saya mendapat perintah harian melalui telepon seluler dari Ketua Macab LMP kota Parepare H. Syamsul Latanro yang saat ini masih berada di Samarinda Ibukota Kalimantan Timur, untuk segera melaksanakan kegiatan penghormatan atas wafatnya tokoh Inspiratif dan tekhnologi dunia Bapak BJ. Habibie,” ungkap H. Bakhtiar Syarifuddin, Sekretaris Jenderal Markas Cabang LMP Parepare.

Selain hening cipta dan doa bersama, LMP Parepare kata dia juga akan menggelar salat gaib pada Jumat, 13 September, besok.

“Kita gelar usai salat jumat di Masjid Raya Kota Parepare,” terangnya.

Dua kegiatan ini lanjut dia, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penghormatan tertinggi sekaligus penyampaian ungkapan duka mendalam atas wafatnya Teknokrat dunia, BJ. Habibie,

“Kami keluarga besar Macab LMP Kota Parepare merasa berduka kehilangan yang sangat pilu,” tuturnya.

“Dari kejauhan tanah kelahirannya Kota Parepare, kami tak henti-hentinya panjatkan do’a suci dan tulus semoga almarhum bapak BJ. Habibie tercurahkan rahmat dan ampunan oleh Allah SWT, sehingga seluruh amal dan ibadahnya diterima di keabadiannya dengan tenang, Selamat jalan Bapak Tekhnologi Indonesia…BJ Habibie Inna Lillahi wa inna ilaihi roajiun,” tutup Bakhtiar. (*)

Komentar