oleh

Untuk Pertama Kalinya, Benelli Hadir di GIIAS Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Ditahun pertamanya di Makassar, Benelli menjadi salah satu produk yang hadir memeriahkan pameran otomotif GIIAS Makassar.

Meski terbilang baru, kiprah Benelli tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti sambutan hangat masyarakat Makassar dibarengi dengan kehadiran Ignatius Hendra Wanadjaja atau yang kerap disapa Bingky sang builder kelas dunia.

Bingky mengatakan, saat ini modifikasi motor di Indonesia lagi musim, dimana hampir semua pemilik motor ingin memodifikasi motornya.

“Saya sudah memodifikasi motor Benelli yang dari tampilan standart menjadi semakin beda dengan yang motor sebelumnya, dengan tampilan yang classic khas Motor gede hampir semua model dari motor Benelli ini sangat menarik untuk di modifikasi,” katanya, Kamis (12/09/2019).

Lebih jauh, Bingky menyarankankan beberapa tipe Benelli yang cocok digunakan untuk keseharian.

“Ada 2 model motor yang menjadi kesukaan saya yaitu Benelli Motobi 200 EVO dan motobi 200 EFI, dan untuk motor yang dipakai harian, saya sarankan menggunakan patagonian eagle 250 dimana suara mesin yang khas 250cc, ditambah body dan knalpotnya yang doble telah menjadi paforit para modifikator,” tutupnya. (*)

Komentar