oleh

Maju di Pilkada Maros, Emil Syahbuddin Daftar Cabup di PDIP

Editor : Lukman Maddu-Maros, Politik-

MAROS, BACAPESAN.COM – Emil Syahbuddin mengembalikan formulir bakal calon bupati dan Wakil Bupati Maros ke Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Maros, Jumat (13/09/2019).

Emil–sapaan akrabnya hadir didampingi Tim Keluarga Sukarno Lallo. Dirinya mengaku memiliki historis dan hubungan yang baik dengan kader PDIP Maros, bahkan silaturahmi dan komunikasi politik yang terjalin selama ini juga sangat baik.

“PDI Perjuangan merupakan partai besar dan menjadi yang terbaik di Indonesia. Sebagai partai pemenang Pemilu 2019, PDI Perjuangan merupakan partai yang benar-benar siap menghadapi pelaksanaan pilkada serentak 2020,” ungkap Emil yang juga mantan pengurus DPD KNPI Sulsel bidang ideologi dan politik ini.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa hadir dan mengembalikan formulir di PDI Perjuangan, semua isian dalam formulirnya juga sudah dilengkapi, namun bila ada yang kurang, kami siap melakukan perbaikan,” ungkapnya.

Dia pun berharap, PDI Perjuangan bisa mengantarkan dirinya sebagai calon Bupati Maros pada Pilkada yang digelar serentak pada Tahun 2020 mendatang.

Emil menjelaskan, dirinya sudah lama berniat dan ingin membangun Kabupaten Maros yang lebih CERIA, dengan Pengalamannya di Birokrasi dan Organisasi yang ditempanya di dunia kemahasiswaan.

“Masyarakat Kabupaten Maros sudah maju dan pikirannya juga cerdas. Jadi ini sejalan, dan saya yakin ide dan gagasan saya untuk membangun Maros CERIA dapat diterima masyarakat,” beber Emil yang juga pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan.

Dia menambahkan, PDI Perjuangan memiliki kekuatan politik yang sangat besar saat ini, dengan kebijakan pemerintah pusat yang dipimpin Presiden Jokowi. “Kalau di Maros nantinya kita didukung PDI Perjuangan, maka akan sangat mudah untuk memajukan pembangunan kabupaten ini,” tutup Emil.

Diketahui, Emil merupakan mantan aktivis pers mahasiswa baik dilembaga mahasiswa watak, dan lembaga pers Mahasiswa HMI Cabang Makassar serta persatuan lembaga mahasiswa pers Makassar. (*)

Komentar