oleh

Mantap Maju di Pilkada Maros, Andi Ilham Nadjamuddin Daftar Cabup di PDIP

Editor : Lukman Maddu-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Birokrasi senior Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati Maros di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maros, Jumat (13/9).

Putra bungsu dari A. Nadjamuddin Puang Nuntung mantan Bupati Maros dua periode ini mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PDI Perjuangan Jl. Poros Sanggalea No. 12 Kabupaten Maros, didampingi oleh relawan dan tim Laskar Muda AIN.

Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) menjadi orang ke lima yang mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maros, melalui DPC PDIP Maros.

Muh. Bahrul Ulum selaku Koordinator Tim Laskar Muda AIN mengatakan, pihaknya dan PDI-P memiliki kesamaan visi misi dalam membangun Kabupaten Maros.

“Tentunya niat ini diawali dengan beberapa dukungan dari keluarga kak AIN dan simpatisan yang tidak berhenti untuk meminta beliau untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati,” kata Muh Bahrul.

Sementara Wakil DPC PDI-P Maros menyebutkan, PDIP membuka pendaftaran lebih awal dari partai politik yang lain karena ini merupakan program DPP PDI-P.

“Selanjutnya kami akan melakukan seleksi terhadap para pendaftar sesuai dengan mekanisme yang ada,” jelas Marzuki Baso. (*)

Komentar