oleh

Camat Minasatene Perkenalkan Jeruk Pangkep di Subang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep-

SUBANG, BACAPESAN.COM – Kepala Kecamatan Minasatene, Satria Sammana perkenalkan jeruk Pangkep saat memimpin rombongan Kepala Desa di kabupaten Subang, Jumat (13/09).

“Kalau bapak makan jeruk bali, itu jeruk Pangkep pak, kalau ke Pangkep terserah bapak mau berapa, mau karung, truk, atau kontainer,” ujar Satria disambut tepuk tangan masyarakat dan aparta desa yang hadir di balai desa Pamanukan.

Selain memperkenalkan jeruk Pangkep, Satria ikut menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat desa dan masyarakat Pamanukan, yang sudah menyambut rombongan.

“Jujur diperjalanan kami merasa lelah, tapi setelah tiba di pamanukan, Lelah kami hilang, terima kasih, kami merasa terhormat, salam hormat dari Bupati kami,” tambah adik Wakil Bupati Pangkep tersebut.

Rombongan sendiri diterima langsung Camat Pamanukan Muhammad Rudi, Kades Pamanukan Jamaludin dan aparat desa setempat.

Desa Pamanukan sendiri merupakan desa yang memiliki luas 222, Hektar desa pamanukan merupakan desa perkotaan dimana masyarakatnya mayoritas berprofesi sebagai pedagang dan biro jasa, termasuk jasa penukaran mata uang asing, dan bank bank konvensional.

Dengan Jumlah penduduk 15.532 jiwa, Desa Pamanukan merupakan Desa paling padat di kecamatan Pamanukan yang mengelola APBDes tahun ini sebesra 2,2 Miliar. (*)

Komentar