oleh

IKA SMP 23 Gelar Reuni Akbar PerdanaThe Great Spenduti reunion

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Edukasi, Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Alumni SMP Negeri 23 (IKA Spenduti) Makassar menggelar reuni akbar perdananya di Balroom Golden Lily, Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin(16/09/2019).

Mengusung tema ‘The Great Spenduti reunion’, kegiatan ini berlangsung penuh kekeluargaan dengan kehadiran angkatan tahun 1988 hingga alumni tahu 2018. Ditambah penampilan lucu bintang tamu Bassi Toayya yang menambah antusias para alumni.

Sekertaris Umum IKA Spenduti, Ramli yang juga Ketua Panitia Reuni Akbar 2019 menjelaskan bahwa kegiatan ini terbagi atas dua sesi. “Reuni akbar ini terbagi dua, yang pertama kegiatan pagi yang telah dilaksanakan pagi tadi dan malam ini adalah puncak reuni akbar yang diselenggarakan sekarang ini” Paparnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Sekolah SMP 23 Makassar, H Sarlina dalam sambutannya berharap para alumni saling merangkul untuk memajukan Spenduti.

“Mari kita bersama sama memajukan sekolah kita. Saya tidak mengatakan saat ini SMP 23 tidak maju. Sejak ditinggalkan alumni, SMP kita masih tetap baik meskipun dilakukan zonasi kita tetap berprestasi tentunya ditunjang bantuan anak anak kita para alumn,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief Mone selaku Ketua IKA Spenduti menjelaska bahwa terlaksananya kegiatan yang dihadiri sekitar 500 alumni ini atas dukungan dan keterlibatan seluruh alumni.

“Eo kita malam ini alumni, yang nyanyi alumni. Rasa rasanya kita bisa berbangga dan membusungkan dada. Disemua bidang banyak yang berprestasi, itu menjadi kebanggaan kita semua.”pungkas Arief

Arief berharap, reuni ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk membangun komitmen dan sinergitas baik antar alumni.

“Hari ini harusnya menjadi titik awal. Kita berkumpul dan membangun silaturahmi. Sangat salah kalau kita tidak bisa membangun hubungan dan sinergitas yang baik bersama,” tutupnya.

Dalam reuni akbar ini pula dilakukan soft lonching aplikasi yang dibuat untuk alumni bernama bellika.id yang akan memasarkan produk secara online. (*)

Komentar