oleh

Ceramah di Masjid Agung, Shamsi Ali Puji Komitmen Keagamaan Bupati Adnan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Kehormatan besar didapat Kabupaten Gowa dengan hadirnya Imam Besar Islamic Centre New York, USA, Shamsi Ali yang hadir bersilaturahmi sekaligus memberikan tauziyah dihadapan ASN, dan Masyarakat Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (17/9).

Pada kesempatan itu dirinya menyampaikan tauziyah mengenai Islam agama yang indah dan dahsyat. Selain itu, Imam Masjid terbesar di Negeri Paman Sam itu juga memuji komitmen keagamaan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam memimpin Gowa.

“Saya sangat mendukung komitmen keagamaan Bupati Gowa meskipun baru saya kenal mengingat visinya dalam membangun pemerintahan dilandasi agama,” ujarnya usai tauziyah.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membeberkan perencanaanya ditahun 2020 mendatang yang fokus pada kegiatan keagamaan yakni program satu desa/kelurahan satu hafiz dihadapan Ustadz Shamsi Ali dan jamaah.

“Program ini kita peruntukkan kepada semua anak-anak yang memiliki minat tinggi terhadap Al-qur’an termasuk para imam-imam, baik imam desa, kelurahan maupun imam dusun agar disemua masjid dimasa akan datang di imami oleh para penghafa-penghafal Al-Qur’an,” jelas Bupati Termuda se KTI itu.

Tak hanya itu, pihaknya juga rutin melaksanakan pencerahan qalbu jumat ibadah yang dilakukan setiap hari jumat sebagai konsistensi Pemkab Gowa dalam meningkatkan kualitas ketakwaan ikut mendapat pujian dari Imam Masjid Besar New York yang sengaja datang ke Gowa untuk memberi support. (*)

Komentar