oleh

Sambut HUT Sulbar Ke 15, Pemprov Gelar Porseni dan Festival Karampuang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Sudirman-Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-15, Pemprov Sulbar menggelar pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk external yang dirangkaikan dengan pembukaan Festival Karampuang, di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dengan melakukan penekanan tombol sirine.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, berpesan agar seluruh peserta Porseni dan Festival Karampuang dapat berkompetisi dengan baik.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta, berkompetisilah dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” harap Ali Baal.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sulbar, Muhammad Hamzih, mengatakan, Porseni tersebut merupakan bagian dari upaya menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dan kejuangan, serta persatuan dalam membangun Sulbar yang maju dan malqbi.

“Kegiatan porseni ini menjadi penting dan amat penting, karena bersamaan dengan peringatan hari jadi Sulbar ke-15, sebagai tahun era industri four point zero atau empat titik nol,” kata Hamzih.

Lomba porseni external tersebut akan dilaksanakan mulai 16 sampai 21 September dan diikuti peserta dari enam kabupaten se-Sulbar, instansi vertikal, lembaga pemerintah dan swasta. (*)

Komentar