oleh

Dulang Wisata Luncurkan Paket Haji Furada

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Keinginan umat Islam di Indonesia untuk menunaikan ibadah haji cukup besar. Terbukti, antrian di sejumlah daerah mencapai puluhan tahun lamanya agar bisa menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Namun Dulang Wisata travel haji dan umrah saat ini hadir memberikan solusi dan kemudahan bagi umat Islam agar tidak menunggu waktu lama untuk menunaikan ibadah haji. Melalui Visa Haji Furada Dulang Wisata memberikan program haji non kuota yang resmi. Selain umrah dan haji dulang wisata juga melayani wisata halal domestik dan internasional.

“Keinginan dan kemauan besar umat Islam yang besar menunaikan ibadah haji membuat Dulang Wisata memberikan penawaran visa furada kepada jamaah,” ungkap Owner Dulang Wisata, Andi Shopawati Barung.

Berbeda dengan jamaah haji reguler dan haji Khusus, haji dengan visa furada memberi kemudahan yakni calon jamaah tidak perlu mengantri lama, “daftar sekarang tahun depan bisa langsung berangkat,” imbuhnya.

Lebih lanjut ucapnya, travel haji dan umrah yang didirikan sejak tahun 2010 ini, telah melebarkan sayap dengan membuka cabang perwakilan di Sultra, Kendari dan Sulbar, Mamaju serta Perwakilan di Kecamatan Anggeraja Cakke Kab. Enrekang.

“Adapun untuk pemberangkatan pertama umrah tahun ini akan dimulai penerbangan pertama pada tanggal 31 Oktober 2019,” ungkap Andi Shopawati.

Pihaknya pun menargetkan akan memberangkat jamaa sekitar dua bus, atau sebanyak 90 jamaah.

Ia katakan, setiap tahun Dulang Wisata menerima pendaftaran haji bagi mereka yang hendak berhaji melalui visa furada. “Visa ini adalah visa khusus untuk ibadah haji langsung berangkat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pusat Dulang Wisata,” tutupnya. (*)

Komentar