oleh

Emak-emak Gelorakan dukungan ke Rachmat Noer Sebagai Wali Kota Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Abdul Rachmat Noer (ARN) menyambangi warga Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo, Rabu (18/9/2019).

Rachmat datang bersama timnya dan diterima sejumlah Ketua RT, RW dan warga. Dihadapi warga ARN menyampaikan niat untuk maju pada pemilihan walikota Makassar tahun depan.

“Insya Allah saya akan maju sebagai calon walikota Makassar,” ujar Rachmat.

Menurutnya, dengan niat tulus disertai komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, dirinya datang kesini untuk minta izin kepada warga untuk maju sebagai balon Wali Kota Makassar.

Menjadi Walikota bukan untuk mencari harta atau kekuasaan tapi bersama warga membangun daerah, meningkatkan kesejahteraan warga melalui program strategis.

“Ayomi kita bangun Makassar, karena Makasar kota kita yang memiliki banyak potensiuntuk dikembangkan. Harus lebih baik lagi dibanding sebelumnya, lebih maju dibanding kota-kota besar di Indonesia,” tutur ARN.

Menanggapi kehadiran Abdul Rachmat Noer di Kelurahan Mampu, Aisyah salah seorang warga mengharapkan agar proyek Kotaku untuk pengadaan air bersih segera dituntaskan.

“Proyek ini sudah jalan Pak, adami pompa nya tapi airnya belum pi jalan,” kata Aisyah.

Kunjungan Abdul Rachmat Noer ke kelurahan Mampu merupakan bagian dari sosialisasinya menuju kursi 01 Makassar. Alhamdulillah sambutan warga sangat bersahabat, sama dengan sambutan warga di kelurahan lain, tegas Balon yg memiliki inisial ARN ini. (*)

Komentar