oleh

Gegara Ngamuk, ASN Ini Dilaporkan Atasannya ke Polisi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Ngamuk tanpa jelas persoalnya oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), BR (45 tahun) yang merupakan salah satu Kepala Bidang di UPTD Kehutanan Toraja Utara (Torut) dilaporkan oleh atasannya ke Polsek Rantepao.

Kepala UPTD Kehutanan Torut, Gazali D. Ichsan membenarkan adanya salah satu oknum ASN yang ngamuk di salah satu ruangannya dengan merusak beberapa barang kantor sehingga dirinya langsung melaporkan kejadian pengrusakan ke Polsek Rantepao yang jaraknya tidak jauh dari kantornya.

Gazali mejelaskan, kejadiannya sekitar pukul 09.00 Selasa pagi, dimana BR datang ke kantor tanpa jelas apa masalahnya dan langsung masuk ruangan merusak beberapa barang seperti kursi plastik 2 buah, stop kontak listrik yang nempel di dinding ruangannya dan 2 gelas.

Saat kejadian, lanjutnya, ada beberapa staf termasuk dirinya sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Sementara itu melalui Kasi Humas, Erwin menuturkan, adanya laporan dari kepala Kehutanan Toraja Utara melalui Polsek Rantepao dengan Nomor B/190/IX/2019/SPKT/Sek.Rantepao tanggal 17 September 2019 tentang pengrusakan.

Lebih lanjut dituliskan melalui rilisnya bahwa jajaran Polsek Rantepao akan menindaklanjuti laporan tersebut sesuai aturan dan rencananya pihaknya akan segera memanggil terduga pelaku BR ke Polsek Rantepao untuk dimintai keterangannya atas peristiwa yang dilaporkan oleh pimpinannya. (*)

Komentar