oleh

Hindari Stagnasi Pemerintahan, Bupati Adnan Lantik 166 Pejabat Administrator

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Mutasi jabatan administrator dalam lingkup Pemkab Gowa kembali bergulir. Seiring terjadinya kekosongan pada sejumlah jabatan setingkat Eselon III dan IV.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat melantik 166 pejabat administrator terdiri atas 122 Pejabat Eselon III dan sisanya 44 orang pejabat eselon IV di gedung De’Bollo Sungguminasa, Kamis (19/9).

Menurut Bupati termuda se KTI ini, pelantikan yang dilakukan sebagai tuntutan organisasi agar tidak terjadi stagnasi dalam roda pemerintahan.

“Jadi pelantikan ini semata-mata untuk penyegaran dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan,” ujarnya.

Sementara Kepala BKPSDM Gowa, Muh Basir memgatakan, para ASN yang dilantik tersebar pada sejumalh SKPD dan instansi dalam lingkup Pemkab Gowa.

“Jadi yang dilantik hari ini adalah pejabat adminis yang tersebar pada pelbagai instansi di Gowa untuk memghindari stagnasi di pemerintahan,” jelasnya.

Diantara pejabat yang dilantik, yakni Kabid Komunikasi Publik Diskominfo SP Gowa, Emy Pratiwi menjadi Kabag Kesra Setkab Gowa dan Mardani Hamdan, Kabid Pariwisata Disparbud Gowa menjadi Sekretaris Satpol PP. (*)

Komentar