oleh

Rayakan Hari Jadi ke -4 Tahun, Four Point Usung Konsep Festival Jepang

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Foir Point by Sheraton Makassar merayakan hari jadinya ke 4 tahun dengan mengusung konsep festifal Jepang.

Dalam kegiatan ini, beberapa tamu undangan hadir memeriahkan perayaan ini mulai dari pejabat kota Makassar, kaum akademisi, staf hotel dan rekan rekan media sekota Makassar.

General Manager Four Point by Sheraton, I Gede Sujana dalam sambutannya mengatakan, di Usia ke 4 tahun Four Point by Sheraton ini, pelayanan akan dimassifkan sehingga tamu hotel merasa senang.

“Kami senantiasa memberi pelayanan terbaik untuk itu kami selalu menerapkan seperti kedisiplinan serta mengutamakan efisiensi. Semoga hari ini tidak sekedar seremoni belaka melainkan kami terus produktif,” ungkapnya, Rabu (18/09/2019).

Sejalan dengan itu, Owner Four Point by Sheraton Idris Mangga Barani mengungkapkan akan terus menghadirkan yang terbaik di Four Point by Sheraton sehingga menjadi pilihan masyarakat.

“Saat ini, semua pegawai dihotel kami bisa berhijab, mudah mudahan aura hotel bisa menjadi hijau. Kami akan terus meningkatkan pelayanan, insyaallah four point jadi pilihan orang,” katanya. (*)

Komentar