oleh

Usia 19 Tahun, Hastuti Subhan Harap KIKST Semakin Solid

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Bisnis, Ekobis-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) berlangsung di Auditorium kantor Pusat PT. Semen Tonasa, Kamis (19/09) di momentum ini Penasehat KIKST, Hastuti Subhan tekankan pentingnya kebersamaan.

Tidak hanya itu, Hastuti Subhan berharap, orgnaisasi yang beranggotakan istri karyawan PT. Semen Tonasa tersebut lebih solid dan beramnfaat bagi perusahaan dan masyarakat pada umumnya.

“Kami harap tetap KIKST tetap solid, tetap eksis dan kerjasama antar anggota terus ditingkatkan, yang terpenting memberi manfaat bagi masyarakat,” jelas Hastuti.

Pembina KIKST, Bambang Haryanto yang hadir pada perayaan puncak HUT KIKST mengatakan bahwa usia KIKST yang sudah masuk usia dewasa diharap mampu berkontibusi besar untuk perusahaan, termasuk upaya dalam membantu PT. Semen Tonasa menghadapi tantangan dan persaingan industri semen global.

“Jadilah lebih dewasa, sehingga keberadaan KIKST ini bisa membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan dan persaingan, karena kita akui industri semen saat ini sedang lesu,”ujar Bambang Haryanto.

Bambang yang juga merupakan Direktur operasi PT. Semen Tonasa tersebut menilai jika KIKST adalah orgnaisasi yang strategis untuk mendongkrak semangat kerja dan motivasi karyawan.

“Ini kikst sangat strategis, untuk membantu suami, seperti memberi motivasi, mendorong semangat kerja dan mendukung program yang ditetapkan perusahaan, bahkan kita siap mendukung program KIKST sehingga lebih produktif,” tutup Alumni Bambang.

Terpisah, Ketua Umum KIKST, Inasritaty Putri Alim Bakti dalam sambutannya mengatakan, KIKST hingga saat ini berkomitmen untuk melakukan peningkatan SDM, khususnya kualitas dari anggota itu sendiri.

“Sejumlah program peningktaan kualitas sdm istri karywan telah kami lakukan, program pengembangan dan pelatihan juga kami laksanakan, seperti pelatihan pembutaan tas, Menjahit, Dan pengolahan ikan bandeng,” singkatnya.

KIKST sendiri dalam waktu dekat akan melakukan musyawarah pemilihan ketua umum baru, yang diharap nantinya siapapun yang terpilih, kebersamaan harus jauh lebih baik, lebih solid dan juah lebih baik lagi. (*)

Komentar