oleh

BRI Kanca Sidrap Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Acara pengundian panen hadiah Simpedes BRI Kanca Sidrap dilaksanakan di pelataran pantai kering (pangker) Pangkajene kab Sidrap, Kamis (19/09).

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso, S.Pd, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. J.P. Situmorang S. Sos, Bupati Sidrap yang diwakili Andi Paisal Ranggong, Kepala Pengadilan Negeri Sidrap, Kepala Rutan Sidrap, serta para undangan.

Andi Paisal Ranggong dalam sambutanya, mengatakan pemerintah Sidrap memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada bank BRI Kanca Sidrap yang menggelar acara pengundian ini.

Sementara Kepala Kanca BRI Sidrap Sulfiana Kadir mengatakan, pengundian Panen Simpedes ini diadakan setiap tahun dua kali periode bulan Apri dan September.

“Nah baru kali ini kita lakukan pengundian dengan Grand Prize dua mobil, biasanyakan cuma satu mobil dan ada 14 motor, untuk pengundian tahun depan bulan April kita sudah persiapkan dua buah mobil,” ujarnya.

“Harapan saya agar semua nasabah di BRI Cab Sidrap unit kita itu tersebar di sebelas kecamatan untuk menabung sebanyak mungkin dengan persayaratan cukup mudah hanya menabung minimal seratus ribu sudah dapat satu poin,” jelasnya.

Pemenang pertama satu yunit mobil agya warna hitam atas nama Titi Sumanti dari unit BRI lancirang.

Pemenang kedua satu mobil Ertiga warna silver atas nama Nanna unit BRI Lanciran sidrap. (*)

Komentar