oleh

Dilantik Jadi Kabag, Indra Janji Bikin Humas Lebih Mengkilat

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Muhtar-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Dari sebanyak 166 Pejabat Administrator dan pengawas Pemkab Gowa yang dilantik, terdapat salah satu nama yang bergeser keluar dari instanai ayang ditempati selama ini.

Pejabat itu, yakni Indra Wahyudi Yusuf yang sebelumnya menjabat Camat Somba Opu, dipromosi dijabatan baru sebagai Kabag Humas dan Kerja sama Setkab Gowa.

Keberadaan Indra itu, untuk mengisi institusi yang ditinggalkan Abdullah Sirajuddin yang diplot ke jabatan eselon dua menjadi Kadis Perkimtan Kabupaten Gowa.

Sehingga dengan dilakukannya pergeseran pejabat Eselon Tiga dan Empat dalam lingkup Pemkab Gowa diharapkan akan mendorong kemajuan daerah untuk kesejahteraan masyarakat yang berjumlah sekitar 755 ribu jiwa ini.

Sehubungan jabatan barunya itu, Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Gowa selaku atasan yang memberikan kepercayaan sebagai Kabag Humas.

“Saya bersyukur dengan amanah ini sebagai bentuk komitmen selaku ASN, berjanji untuk mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya usai pelantikan, kemarin di Gedung De’ Bollo Sungguminasa.

Selain itu, kata suami dari Ketua Harian Koni Kabupaten Gowa ini, dirinya akan menjalankan penekanan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan untuk mengedepankan loyalitas, disiplin serta bekerja sesuai tupoksi dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Insya Allah saya akan bekerja sesuai tupoksi dan akan membuat Humas Gowa lebih maju dan semakin memgkilap ke depan dari apa yang diraih selama ini,” pungkasnya. (*)

Komentar