oleh

Paparkan Capaian Kinerja, Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Libatkan Ormas dan Media

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Kalmasyari-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Manajeman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare melakukan silaturahim bersama tokoh masyarakat, pers, LSM dan stake holder rumah sakit, di ruang pola RSUD, Jumat (20/9/2019).

Silaturahim itu sengaja dilakukan untuk mengevaluasi sejauh mana peningkatan pelayanan yang ada di RSUD Andi Makkasau yang diberikan kepada pasien maupun pengunjung secara terbuka.

“Melalui forum ini, kita berdiskusi terkait capaian rumah sakit yang selama ini kami terapkan dan tentunya kami juga meminta saran untuk peningkatan ke depan,” jelas Kepala Bidang Perencanaan dan Litbang Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare, Muh Arifin Abubakar.

Arifin menambahkan, pelayanan kesehatan dari tahun ketahun di RS itu terus mengalami peningkatan, berbagai inovasi telah dihadirkan dalam upaya memaksimalkan pelayanan demi kepuasan masyarakat dan pasien.

Pada kegiatan itu juga, pihaknya memaparkan sejumlah capaian Rumah Sakit Andi Makkasau, diantaranya terkait pengembangan layanan, layanan unggulan, capaian kinerja, Inovasi layanan maupun alat kesehatan yang canggih yang sudah ada di RS itu.

“Mulai alat kesehatan, perawatan rawat inap, rawat jalan, dan bahkan parkiran nanti ke depan kita akan gunakan kartu elektrik berdasarkan standar aturan yang harus di jalan ditiap RS manapun,” tambah Arifin. (*)

Komentar