oleh

Pengundian Simpedes BRI, Nasabah Tonasa II Bawa Pulang Honda Mobilio

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – BRI Cabang Pangkep kembali menggelar pengundian Hadiah Simpedes semester I tahun 2019, jumat (20/09) di halaman kantor BRI Unit Mappasaile.

Adalah Suhardi, nasabah kantor unit Tonasa II yang beruntung membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio berwarna putih.

Penarikan hadiah utama dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Pangkep Jumliati yang didampingi Pimpinan cabang BRI Pangkep Adhi Nugroho dan unsur Muspida Pangkep.

Usai pengundian, Pimpinan Cabang BRI Pangkep menyampaikan selamat kepada nasabah yang beruntung. Tidak hanya itu, Adhi juga mengajak seluruh masyarakat untuk menabung di Bank BRI agar kesempatan mendapat hadiah dari Simpedes terbuka lebar.

“Selamat kepada para pemenang, dan ayo masyarakat ikut menabung di BRI, karena untuk hadiah ini sangt mudah, cukup dengan saldo Rp.100 rb, nasabah berkesempatan menjadi pemenang, semakin banyak saldo semakin berpeluang mendapatkan hadih,” jelas Adhi.

Adhi juga menyatakan komitmennya untuk membantu pemerintah dalam menangani masalah ekonomi masyarakat, termasuk upaya dalam mengentaskan kemiskinan.

“Sebagai bank pemerintah, kami harap dengan aset terbesar dan jaringan terluas di Indonesia, kita ikut mendukung progrm pemerintah di Pangkep, kami siap memfasilitasi upaya daerah dalam mengentaskan kemiskinan,” tutup mantan pimpinan Cabang BRI Tobelo tersebut.

Terpisah, Sekretaris Daerah Pangkep, Jumliati mengapresiasi langkah BRI Cabang Pangkep, dia menilai jika pengundian tersebut adalah sarana untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

“Umumnya BRI Pangkep punya hubungan baik dengan pemda, bank yang sangat populer, kami sangat percaya, sehingga banyak dana yang telah kita kerjasamakan dengan BRI,” jelas Jumliati.

Jumliati sendiri berharap agar BRI Pangkep lebih memperkuat jaringan ke pelosok, khususnya di wilayah kepulauan.

“BRI harus lebih baik lagi, memperhatikan nasabah di kepulauan khususnya, agar warga kita juga bisa ikut menikmati fasilitas seperti masyarakat yang ada di wilayah daratan,” tutupnya.

Selain mengundi hadiah utama berupa satu unit Honda Mobilio, panen hadiah Simpedes BRI ikut mengundi delapan unit motor. kesempatan meraih hadiah juga masih terbuka, lantaran BRI Pangkep, masih menyisakan satu Unit Mobil Suzuki Ertiga yang akan diundi pada tahap II awal tahun depan. (*)

Komentar