oleh

Dua Kader PAN Daftar di Golkar Maros

Editor : Lukman Maddu-Maros, Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Dua kader PAN Maros, AS Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari resmi melakukan pendaftaran di partai Golkar Maros.

Chaidir merupakan pendaftar ketiga, sementara Hj Suhartina merupakan pendaftar pertama, dihari pertama Golkar membuka pendaftaran Sabtu (21/9/2019). Sebelum Chaidir, Andi Ilham Najamuddin sudah lebih dulu mendaftar.

Chaidir mengatakan, meski statusnya sebagai kader PAN bahkan sekretaris PAN namun dirinya tetap mengincar rekomendasi dari partai Golkar. Apalagi saat ini partai Golkar sebagai partai pemenang di Maros pada Pileg lalu sehingga Golkar memiliki peran strategis dalam pertarungan Pilkada mendatang.

“Tentu kita ingin masuk melalui partai pemenang di Maros. Dan kami mendaftar serta berharap kelak bisa mengendarai partai Golkar dalam perhelatan Pilkada 2020,” papar Chaidir.

Sementara, Hj Suhartina Bohari datang ke kantor Golkar Maros beserta 15 orang tim dan suaminya Hasrul Abdul Rajab. Dia tiba di kantor Golkar sekitar pukul 09.30 wita. Dia disambut Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Anwar Abdullah.

Anwar Abdullah mengatakan, Hj Suhartina merupakan pendaftar pertama di Golkar sebagai bakal calon Bupati Maros. Kemudian selang setengah jam kemudian, birokrat Pemda Maros Andi Ilham Nadjamuddin juga tiba di lokasi sebagai pendaftar kedua. Pendaftaran Bakal calon bupati di Partai Golkar sabtu hari ini ditutup oleh Sekretaris PAN AS Chaidir Syam.

Kepada wartawan Suhartina menjelaskan, partai Golkar merupakan partai kedua yang didaftarinya sebagai bakal calon bupati Maros. Karena ini merupakan partai kedua yang membuka pendaftaran di Maros. Menurutnya, terbukanya pendaftaran bakal calon bupati di Maros merupakan suatu kesempatan bagi setiap calon bupati, termasuk dirinya.

“Kami sudah jauh-jauh hari memang berkeinginan untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran. Partai apapun yang membuka pendaftaran maka kami akan mendaftar. Karena semua partai itu memiliki potensi untuk mengusung dan mendukung bakal calon bupati. Apalagi Partai Golkar merupakan partai pemenang di Maros, tentu untuk mengusung bakal calon bupati Maros sangat terbuka,” ujarnya. (*)

Komentar