oleh

Sapa Warga, ARN Relah Tinggalkan Zona Nyaman Demi Mengabdi untuk Rakyat di Pilwalkot Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Wali kota Makassar, Abdul Rachmat Noer kian hari semakin mengalir dukungan dari masyarakat untuk mencalonkan diri Wali Kota Makassar 2020.

Selain di berbagai silaturahmi di kecamatan lain. Hal sama juga terlihat saat tatap muka dengan warga Minasa Upa Makassar, Jumat (20/9/2019) malam.

Andi Rahmat Noer menuturkan, kedatanganya disambut hangat oleh para tokoh masyarakat, pemuda. Mereka banyak memberikan saran dan masukan.

“Di tempat ini saya datang menemui warga sekaligus mappatabe, minta izin kepada warga untuk maju sebagai calon walikota Makassar. Disamping itu saya menjelaskan motivasi untuk ikut bertarung pd Pilkada Makassar,” ucap ARN.

Pria yang resmi mendeklarikan diri sebagai peserta Pilwalkot Makassar dengan tagline “ayo cika” dia menyampaikan berani meninggalkan zona nyamansaat ini (pengusaha) untuk memasuki dunia politik setelah menggeluti dunia bisnis selama 27 tahun untuk terjun ke dunia politik 2020.

Menurutnya, dia Ingin membangun kota Makassar yang masih menyisakan berbagai macam problematika seperti masalah sampah, kemacetan, banjir, pengangguran dan kesempatan kerja

“Pelayanan publik yg belum memuaskan warga, masalah keamanan dan ketimpangan pembangunan antar wilayah di kota Makassar,” tuturnya.

ARN tegas menyampaikan bahwa menjadikan Makassar sebagai kota yang maju dan bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia dengan tidak meninggalkan kearifan lokal.

“Mengembangkan konsep ekonomi kreatif khususnya dikalangan pemuda dan Ibu-ibu,” sebut dia. (*)

Komentar