oleh

Desain Lebih Menawan, New Astra Daihatsu Sigra Kini Hadir di Makassar

Lukman Maddu and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah menjadi salah satu kendaraan primadona di Indonesia khususnya Makassar, Daihatsu Sigra kembali me-launching seri terbarunya.

Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menjelaskan peluncuran seri terbaru Daihatsu Sigra kali ini berfokus pada pembenahan desain.

“Kami menjawab permintaan masyarakat dengan meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra pada hari ini dengan desain yang fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, serta biaya ownership yang terjangkau,” ujarnya.

Dengan tampilan lebih stylish dan modern, New Sigra dilengkapi dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. Selain itu, dengan roda berdiameter 14 inchi yang dilengkapi polished alloy wheel dan mud guar pada masing-masing roda, makin menambah nilai dinamis New Sigra.

Kesan mewah ditunjukkan pada bagian interior dengan suasana kabin yang diberi sentuhan two tone colors dark and light grey. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur.

“Kendaraan New Astra Daihatsu Sigra ini merupakan salah satu keluaran Low Cost Green Car (LCGC) atau secara harfiah berarti mobil murah ramah lingkungan yang tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic”tambah Hendrayadi. (*)

Komentar