oleh

Eratkan Kekeluargaan di Milad ke 39 Tahun, RS Islam Faisal Gelar Jalan Santai

Lukman Maddu and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut hari jadi ke 39 tahun, Rumah Sakit Islam Faisal Makassar menggelar jalan santai dan senam bersama seluruh stakeholder, Minggu (22/9).

Kegiatan ini berlangsung penuh antusiasme dan dihadiri seluruh keluarga besar Rumah Sakit seperti Direktur utama Dr Hj Arfiah Arabe Arabe Mars, Direksi dan seluruh pegawai Rumah Sakit Islam Faisal.

Direktur utama Dr. Hj. Arfiah Arabe Arabe Mars mengungkapkan kesyukurannya di usia ke 39 rumah sakit yang dipimpinnya itu.

“Semoga di usia ke 39, pelayanan di Rumah Sakit Islam Faisal semakin merujuk pada nilai-nilai keislaman dengan mengedepankan kepentingan si pasien,” harapnya.

Sejalan dengan itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan Dr. Abu Betan mengungkapkan pelaksanaan yang dirangkai dengan jalan santai dan senam bersama merupakan ajang silaturahmi diantara mereka.

“Milad ke 39 ini bukan hanya sekedar seremonial saja melainkan ajang silaturahmi mempererat hubungan kerjasama satu sama lain,” ungkapnya.

Dr. Abu melanjutkan, kegiatan jalan santai dan senam bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan yang terlihat biasa namun bermakna.

“Jalan santai dan senam ini merupakan salah bentuk kebugaran tubuh, walau terlihat biasa saja tapi menyehatkan disamping tak perlu banyak modal,” tutur Abu Betan yang juga kepala bidang keperawatan RSI Faisal.

Terakhir, Dr.Abu menyebutkan kegiatan ini terlaksana hanya dengan bermodalkan keinginan namun penuh dengan manfaat

“Diantaranya, dengan berjalan kaki di pagi hari akan menambah asupan udara segar bagi tubuh,” tutupnya. (*)

Komentar