oleh

Andi Ilham Nadjamuddin: Saya Dan Golkar Tak Bisa Dipisahkan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ikbal-Maros, Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Salah satu bakal calon Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin telah mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Golkar, Minggu (22/09). Ilham menjadi peserta pertama yang mengembalikan formulir.

“Kami tadi bersama teman-teman sudah mengembalikan, alhamdulillah semua berjalan lancar. Sambutan teman-teman di Golkar juga luar biasa, sampai ada gendang yang menyambut,” ujar Putra Andi Nadjamuddin, mantan Bupati Maros dua periode tersebut.

Ilham mengatakan, jika Golkar dan dirinya tidak bisa dipisahkan, ia tumbuh dan besar di kalangan Golkar. Ayahnya, Andi Nadjamuddin adalah mantan ketua Golkar, dan sempat membawa Golkar jaya di Maros, selain itu, kakak Ilham, Andi Ermawati Nadjamuddin saat ini masih menjabat anggota DPRD Sulsel fraksi Golkar.

“Golkar begitu dekat dengan saya, saya tumbuh dan besar bersama golkar, harapan kita kedepan kejayaan Golkar bisa kembali, Pak Ketua (Patarai Amir) telah memulai dengan menjadi pemenang pemilu pada pileg kemarin, Inshallah jika diberi kepercayaan mengendarai Golkar, kita akan kembalikan kejayaan itu,” lanjutnya.

Diketahui Andi Ilham Nadjamuddin mengembalikan formulir ke partai Golkar ditemani puluham tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Kedatangannya disambut dengan tabuhan gendang sebagai penghormatan kepada tamu ala budaya makassar. Ia diterima oleh ketua tim penjaringan Anwar Abdullah. (*)

Komentar