oleh

Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur, Pemprov Sulbar dan SR Jalin Kerja Sama

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Sudirman-Daerah, Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Pemprov Sulbar dan Stern Resources (SR) Group asal Amerika Serikat, menjalin kerja sama untuk pembangunan sektor infrastruktur dasar dan fasilitas umum.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman Bersama oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Direktur Utama SR Group Hartadinata Harianto di Ruang Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Senin (23/9/2019).

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, mengatakan, dirinya mengaku bahagia dengan adanya kerjasama tersebut, karena hal itu dilakukan sehari setelah perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-15.

“Hari ini saya sangat bahagia sekali, karena sehari setelah kita merayakan HUT Sulbar ke-15 tahun, Pemprov Sulbar telah melakukan kesepakatan bersama dengan pihak SR Group,” ucap Ali Baal .

Untuk itu, Ali Baal menyampaikan, terima kasih dan apresiasinya kepada pihak SR Group atas niat dan kesediaannya untuk berinvestasi dan turut serta bekerjasama membangun Sulbar demi menjadi daerah yang lebih maju baik dan malaqbi.

“Atas nama Pemprov Sulbar dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Hartadinata Harianto yang telah bersedia berkomitmen dan menjalin ikatan kerjasama untuk pembangunan di Sulbar,” jelasnya. (*)

Komentar