oleh

Mantap Maju Pilkada, Kadis Dukcapil Pangkep Daftar di Golkar

Lukman Maddu and Atho-Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pangkep, Mustari Syam, mantap maju di Pilkada Pangkep. Mustari mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Pangkep di kantor DPD II Partai Golkar, Senin (23/09).

“Saya ini kader Golkar, sejak tahun 80-an, saya percaya Golkar bisa usung saya, saya target maju sebagai wakil Bupati di Golkar,” ungkap Mustari.

Lebih jauh Mustari menjelaskan, meski saat ini dirinya masih menjabat sebagai ASN, namun tepat pada tahapan pilkada mendatang, status sebagai ASN sudah ditanggalkannya.

“Secara hitungan, saya sudah pensiun disaat memasuki tahapan pilkada nanti,” singkatnya.

Terpisah Ketua Harian Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin yang menerima langsung Mustari mengatakan, jika penjaringan berlangsung secara terbuka, sejak 21 September kemarin, dan ditutup 27 September mendatang.

“Semua berhak mendaftaran dan sama dengan partai lain, kita punya cara dalam proses penjaringan ini, saya harap semua balon memahami ini,” singkat Ilham Zainuddin.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Pangkep, Nur Rahmat Nur mengatakan, berdasarkan petunjuk tekhnis, kami melelakukan penjaringan berjenjang, dari DPD II ke DPD I kemudian ke Pusat untuk ditentukan.

“Tim penjaringan Golkar Pangkep, berjumlah 9 orang, Insyaallah tim penjaringan akan berkerja profesional, untuk melahirkan calon pemimpin Pangkep yang berkualitas,” singkat Nur Rahmat Nur.

Mustari Syam sendiri merupakan pendaftar pertama di partai berlambang pohon beringin tersebut. Mustari Syam datang diantar kerabat dan simpatisannya. (*)

Komentar