oleh

November, Konser Silaturahmi Maher Zain Bakal Dihelat di Makassar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Hiburan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Maher Zain kembali menyambangi Indonesia lewat tour konsernya bertema ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’ November mendatang.

Diadakan di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya dan Makassar sebagai kota terakhir yang dipilih dan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Mengusung konsep teater dalam pelaksanaan konsernya, Maher Zain akan membawakan 8 hingga 12 lagu. Salah satu yang akan dinyanyikan adalah single terbaru yang belum dipublish sebelumnya.

Ade Husli selaku CEO Langit Biru Maharaya mengungkapkan konser silaturahmi ini akan membawa nuansa yang religius.

“25 persen dari penjualan tiket akan disumbangkan ke tempat tempat yang mengalami bencana alam di Indonesia, sedangkan untuk penjualan marcanedise akan disumbangkan seluruhnya,” bebernya, Minggu (22/09/2019).

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan untuk penjualan tiket dilakukan secara online melalu tiket.com dengan target penonton hingga 3500 orang.

“Untuk Harga tiket platinum dibandrol dengan harga Rp1.250.000 belum termasuk pajak, gold dengan harga Rp750.000 belum termasuk pajak, dan silver dibandrol dengan harga Rp.500.000,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Richwan Wahyudi selaku Manager Marketing Claro merasa sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini.

“Kami merasa antusias sekali ada artis internasional yang konsernya diadakan di Makassar dan memilih Claro sebagai tuan rumah. Kami berharap banyak lagi event event seperti ini diadakan di Claro, Ini bentuk inovasi orang kreatif dan bisa menghadirkan regenerasi untuk hotel kita,” paparnya. (*)

Komentar