oleh

Tasming Hamid Kantongi SK Wakil Ketua I DPRD Parepare

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Kalmasyari-Parepare, Politik-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Legislator partai Nasional Demokrat (NasDem), H Tasming Hamid (TSM) akhirnya resmi mengantongi surat keputusan (SK) penunjukan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare.

Penetapan sebagai pimpinan DPRD periode 2019-2024 itu berdasarkan SK DPP NasDem. SK tersebut diserahkan pengurus DPW NasDem Sulsel kepada NasDem Kota Parepare.

Korda NasDem Parepare-Barru, Muhammad Sadar membenarkan penunjukan TSM sebagai Wakil Ketua I DPRD Parepare. Selain TSM, kader lain, Yasser Latif ditunjuk sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Parepare.

“Dua kader terbaik Partai NasDem yakni Tasming Hamid dan Yasser Latief masing-masing diamanahkan sebagai Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi NasDem. Kami percaya mereka mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Sadar, Minggu, (22/9/2019).

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPD NasDem Kota Parepare Heri Ahmadi. Ia membenarkan telah diterimanya SK tersebut. Dia meyakini, tidak hanya TSM dan YL, namun Suyuti dan Asmawati Zainuddin juga mampu berkontribusi positif di DPRD Parepare.

“Kami ucapkan selamat bekerja kepada empat legislator NasDem di parlemen. Kami yakin bisa melanjutkan bahkan meningkatkan apa yang telah kita mulai, untuk Gerakan Restorasi di Parepare,” jelas Heri. (*)

Komentar