oleh

Transaksi Pembelian Tiket F8 Melalui Aplikasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — International Eight Festival and Forum 2019 atau dikenal sebagai Festival F8 akan berlangsung Oktober mendatang di Center of Point Indonesia (CPI) Makassar, Senin, (23/9/2019).

Untuk persiapannya, sudah masuk ke tahap finishing. Selain itu, sampai saat ini baru Jepang yang sudah menyetujui untuk hadir. Untuk negara – negara lainnya masih dalam tahap follow up

“Perihal berapa begara yang akan ikut join dalam F8 sendiri baru Jepang yang menyenyetujui untuk bergabung. Pasalnya negara – negara lain masih dalam tahap Follow Up,” ungkap Ketua Panitia F8, Wawan.

Ia menambahkan, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan F8, pihak panitia menjual tiket menggunakan aplikasi yang harus di download dan melakukan tahap registrasi secara online terlebih dahulu.

“Itu untuk menghindari penumpukan antrian saat pembelian tiket. Ada dua aplikasi yang bisa di gunakan yaitu program okapus dan program F8. Jika telah melakukan registrasi akan muncul notifikasi by email yang nantinya diberikan ke panitianya untuk mendapatkan kode QR / Barkot sagar bisa masuk,” tuturnya. (*)

Komentar