oleh

11 Legislator Sulsel yang Dilantik Masih Berstatus “Jomblo”

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Yadi-Headline, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Para wakil rakyat yang diambil sumpah untuk duduk di DPRD Provinsi Sulsel periode 2019/2024 sebagian kini masih berstatus “jomblo”.

Berdasarkan data resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, sesuai identitas atau status yang tertuang dalam curiculum vitae, dari 85 anggota Dewan terpilih, sebanyak 11 orang kini masih “single” keren atau belum menikah hingga saat ini.

“Itu data sesuai masing-masing caleg terpilih sampaikan ke partai dan KPU saat DPT,” singkat Kasubag Teknis KPU Sulsel, Muh Asri.

Lantas siapa saja yang mendampingi mereka?. Menanggapi hal ini, saat dikonfirmasi bacapesan.com salah satu politisi yang juga masuk pada daftar tersebut. Dia mengatakan pelantikan dirinya di dampingi oleh keluarga dan orang tua.

“Saya tidak didampingin calon. Hanya didampingi keluarga yakni kedua orang tua,” katanya legislator ini.

Dia mengakui, kehadiran orang tua sudah mewakili segalanya. Menurutnya orang yang dianggap menjadi pendamping kelak belum diikutkan.

“Yang jelas hanya orang tua sudah cukup, pendamping hidup belum,” tambah dia.

Lain halnya, salah seorang politisi muda asal NasDem. Dia mengakui saat pelantikan akan ditemani orang tua dan keluarga.

Anak dari orang terkenal di Makassar itu menyampaikan bahwa. Pendamping yang dianggap spesial tidak diikutkan.

“Yang pasti keluarga dampingi. Bapak sama ibu akan dampingi saya,” singkatnya. (*)

Komentar