oleh

DPRD dan Pemprov Sulbar Lakukan Penandataganan Nota Kesepakatan Anggaran Sementara APBD 2020

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Sudirman-Daerah, Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar menggelar Rapat Paripurna perihal Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan DPRD Provinsi Sulawesi Barat terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2020 di Kantor DPRD Sulbar, Senin (23/09) malam kemarin.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan, setelah melalui proses pembahasan terhadap rancangan kebijakan umum anggaran ini dari kesepakatan bersama, selanjutnya akan menyusun dan menyampaikan eanperda tentang APBD Tahun 2020 dalam waktu yang singkat, mengingat pemenuhan target yang telah di tentukan dalam peraturan Dalam Negeri Nomor 33 Tahun 2019 tentang Pedoman penyusunan APBD Tahun Anggaran 2020 yakni paling lambat satu bulan sebelum tahun anggaran berakhir dan atau sebelum 30 November tahun 2019 .

“Program-program pro rakyat yang harus kita kedepankan melalui prrogram prioritas anggaran untuk pembangunan yang kita tetapkan anggaran pembangunan pada tahun Anggaran 2020,” ungkapya. (*)

Komentar