oleh

Terima Penghargaan Kementerian ATR/BPN, Ini Komitmen Wabup Gowa

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Muhtar-Daerah, Gowa-

GOWA, BACPAESAN.COM – Bupati Gowa yang Diwakili Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menerima penghargaan atas dukungan Pemkab Gowa dalam peningkatan pelayanan pertananahan dan penertiban aset dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Kepala Kanwil BPN Sulsel, Dadang Suhendi, di Lapangan Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, (24/9).

Atas penghargaan itu, Wabup Gowa mengaku akan menjadi motivasi bagi Pemkab Gowa untuk terus bekerja dalam memberi dukungan terhadap pelayanan pertanahan khususnya di Kabupaten Gowa.

“Tentunya kami bersyukur dan berterimakasih karena penghargaan ini sebagai tanda bahwa pemerintah pusat dan provinsi sangat peduli dengan pelayanan pertanahan dan mengapresiasi kerja keras kita dan berkomitmen untuk meningkatkannya,” ungkapnya di Sungguminasa usai terima penghargaan.

Penyerahan yang dirangkaian dengan Upacara Peringatan Hari ATR/BPN ini dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sekaligus menjadi inspektur upacara dan disaksikan bupati/walikota se Sulsel.

Selain Gowa, terdapat tiga kabupaten lainnya yang meraih penghargaan serupa yakni Kota Makassar, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Sidrap. (*)

Komentar