oleh

Metode Jemput Bola Ala Camat Biringkanaya

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meminta seluruh kecamatan memassifkan penarikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Khusus Kecamatan Biringkanaya, metode jemput bola akan diterapkan untuk merealisasikan pendapatan daerah tersebut

Hal itu disampaikan Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum, SS, SE, M.Si saat memimpin rapat koordinasi bersama Kepala Seksi Kecamatan dan Para Lurah se Biringkanaya di ruangannya, Senin (23/9).

Kata Syahrum, rapat yang dilaksanakan dengan seluruh kepala seksi dan Lurah membahas strategi penagihan Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan iuran wajib Pajak Lainnya.

“Agar Koordinator PBB dan Lurah untuk menjemput bola dengan turun langsung menagih. Mengingat, jatuh tempo untuk pembayaran ini tanggal 30 September, pekan depan,” cetus Syahrum.

Sehingga, lanjut Camat, pihaknya berharap kepada seluruh warga di Biringkanaya bisa segera membayar PBB sebelum jatuh tempo. Pasalnya, ada denda yang akan diberikan kepada wajib pungut pajak apabila membayar setelah jatuh tempo.

“Kita sudah bentuk tim jemput bola ini. Jadi, setiap kelurahan yang tentukan timnya untuk menagih ke warga,” ujarnya. (*)

Komentar