oleh

Pemain Film Inem Pelayan Sexy Gelar Special Screening di Makassar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Film-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT. Inem Film kembali menghadirkan sebuah film berjudul Inem Pelayan Sexy.

Dibintangi oleh Jelita Callebaute, aktor Mathias Muchus, Merriam Bellina, Beddu, Zoe Jackson, Henri Beta, dan dua artis utama Inem Pelayan Sexy, yakni Doris Callebaute dan Yati Surachman, film ini mengadaptasi film Inem yang sempat hits dimasa lampau. Film Inem kembali dihadirkan dalam versi barunya namun tetap bercerita tentang kisah asisten rumah tangga.

Sebelum diputar serentak 3 Oktober mendatang, para pemain telah menggelar special Screening di 21 Mal Panakukang, Rabu, 25 September 2019.

Sutradara film Inem Pelayan Seksi New, Hasto Broto mengatakan film ini masih menceritakan Inem, seorang pelayan rumah tangga, janda, cantik dan seksi. Namun, ceritanya kini lebih disesuaikan dengan era sekarang.

“Judulnya saja begitu melekat di masyarakat, ditambah pula pemeran utamanya Doris Callebaute,” katanya, Kamis (26/09/2019)

Untuk mengemas film Ini agar membawa kesan fresh, Hasto mengungkapkan harus benar-benar memikirkan konsep cerita yang baru dan Ia mencoba mengangkat cerita yang bisa diterima generasi milenial.

“Seksi di sini tidak seperti film terdahulunya, jadi film ini dijamin aman untuk ditonton anak muda, dan yang pasti kami akan memproduksi film ini yang sesuai dengan essensi film-nya dulu yang menonjolkan sosok seorang asiten rumahtangga,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Produser Inem Pelayan Seksi New, Nyonya Ali Hasan mengatakan salah satu sisi menarik dari film terbaru ini adalah soal pemeran utama yakni Jelita Callebaute yang merupakan anak dari Dori Callebaute.

“Penonton akan bisa melihat penampilan generasi kedua Doris Callebaute dalam sosok putrinya, sebelumnya ibu-nya sukses memerankan peran ini,” tambahnya.

Inem Pelayan Seksi New, bercerita tentang Inem, pelayan rumah tangga yang masih muda, cantik dan seksi. Dia beberapa kali harus ganti majikan karena statusnya yang janda selalu dianggap negatif oleh majikannya. (*)

Komentar