oleh

Wawan Mattaliu Optimistis Diusung Golkar di Pilkada Maros

Editor : Lukman Maddu-Maros, Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Mantap maju Pilkada Maros, Wawan Mattaliu mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Golkar Maros, Kamis (26/9).

Wawan Mattaliu tidak datang sendiri. Politikus Partai Hanura tersebut didampingi ratusan pendukungnya. Ada legislator Maros Amran, kelompok pemuda Laskar Orang Biasa (Lorsa), dan puluhan ibu-ibu.

Menurut Wawan Mattaliu, Golkar sebagai partai ofensif jelas menjadi incaran semua kandidat. Terlebih dengan jumlah 7 kursi yang dimiliki di DPRD jelas menjadi nilai tawar lebih bagi figur yang ingin mengendarai beringin di Pilkada Maros 2020 mendatang.

“Tentu saya optimistis bisa diusung Golkar di Pilkada Maros, selain faktor kedekatan, Golkar tentu punya mekanisme tersendiri dalam menentukan jagoan di Pilkada. Dan kita yakin untuk hal itu (diusung),” kata Wawan Mattaliu.

Mantan Anggota DPRD Sulsel dua periode ini menyebutkan, Golkar sebagai partai pemenang di Maros tak perlu koalisi untuk mengusung kandidat di Pilkada. Diketahui syarat untuk mengusung kandidat di Pilkada Maros adalah 7 kursi.

Wawan sendiri mengaku saat ini timnya sudah mulai bekerja untuk mensosialisasikan dirinya maju di Pilkada Maros. (*)

Komentar