oleh

Buka Walikota Cup 2019, Gubernur Sulsel Siapkan Uang Pembinaan Rp100 juta

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Kalmasyari-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah membuka secara resmi perhelatan Walikota Cup 2019, Jumat, (27/09/2019) malam, di Stadion Gelora Mandiri Parepare.

Turnamen akbar yang diselenggarakan oleh PSSI Kota Parepare tersebut diikuti oleh 18 tim sepakbola lokal Kota Parepare yang siap unjuk ketangguhan menjadi yang terbaik.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi PSSI Kota Parepare atas pelaksanaan turnamen yang dilaksanakan pada malam hari sebagai bukti Parepare aman, nyaman, dan kondusif.

“Saya harapkan tim yang keluar sebagai pemenang nantinya bisa menjadi duta Parepare dalam turnamen Piala Gubernur Sulsel yang akan datang,” ungkap Taufan.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengungkapkan sangat bangga dapat hadir kembali ke kampung halamannya, Kota Parepare.

“Kami kagum bahwa Kota Parepare bisa mengadakan turnamen sepakbola di malam hari. Saya apresiasi Walikota Parepare dalam membangun Kota Parepare,” ungkapnya.

Pada turnamen Walikota Cup, Nurdin Abdullah mensupport penuh, sehingga pihaknya akan siapkan tambahan uang pembinaan kepada pemenang.

“Saya berikan tambahan uang pembinaan Rp100 juta kepada pemenang,” tambahnya.

Diketahui, perhelatan Walikota Cup 2019 Kota Parepare itu rencananya akan berlangsung hingga 21 Oktober 2019 mendatang. (*)

Komentar