oleh

Pansel Jabatan Direksi PDAM Makassar Rampung

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah menetapkan nama-nama anggota Panitia Seleksi (Pansel) untuk jabatan Direksi PDAM Makassar. namun, nama-nama tersebut belum bisa dibeberkan lantaran belum disetujui dan diteken oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suaheb.

Kasubag Kerjasama Antar Daerah dan Lembaga Bagian Kerjasama dan Perekonomian Pemkot Makassar, Najiran Syamsuddin mengatakan, tak hanya nama-nama pansel, pihaknya telah merancang SK pansel dan secepatnya akan diajukan ke Pj Wali Kota.

“Mama-namanya sudah disusun, cuma untuk disebar ke publik belum bisa kami sampaikan karena itu perlu persetujuan dari Pj Wali Kota,” ungkapnya, Kamis, (26/9/2019).

Ia menjelaskan, dalam tahap seleksi nantinya ada dua tim yang akan bekerja yakni tim penjaringan dan tim panitia seleksi.

“Untuk personel anggota tim berasal dari internal dan eksternal Pemkot, nantinya akan bertugas menjaring bakal calon direksi. Sementara panitia seleksi, dari semuanya berasal dari eksternal Pemkot Makassar yang nantinya bertugas menyeleksi bakal calon yang sudah berstatus calon direksi,” jelasnya. (*)

Komentar