oleh

Arum Spink Bacabup Pertama Kembalikan Formulir di Partai Nasdem Bulukumba

Editor : Lukman Maddu-Bulukumba, Pilkada-

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Meski masa waktu pendaftaran Bakal Calon Bupati Bulukumba di Partai Nasdem masih tergolong lama, namun Arum Spink tidak perlu menunggu waktu untuk mengembalikan formulir.

Arum Spink yang juga kader tulen partai besutan Surya Paloh itu mengembalikan formulir di sekretariat partai Nasdem, Sabtu (28/9/2019) sore diantar oleh puluhan jejaring relawannya.

Setelah menyerahkan dokumen pendaftaran kepada pengurus DPD Nasdem Bulukumba, Arum banyak berkisah tentang perjalanannya membangun Nasdem.

“Karir politik praktis saya dimulai di Nasdem. Di Pemilu 2014, kala saya menjabat sekretaris DPW Sulsel, Nasdem sukses mencuri perhatian dengan mengunci 70 kursi di 24 kabupaten/kota dan 7 kursi di provinsi. Pemilu 2019 ini, angka itu melonjak secaradrastis,” kata Pipink, sapaannya, kepada wartawan.

Alumni Pondok pesantren Gombara ini yakin dengan tagline Gratis Tanpa Mahar di Pilkada, Nasdem akan tetap tangguh dalam memenangkan hati rakyat.

Pipink juga menegaskan, meski dalam posisinya sebagai fungsionaris di DPW Nasdem Sulsel, dirinya akan tetap mengikuti mekanisme kepartaian yang telah diatur.

“Kita taat azas. Tak ada yang diistimewakan di partai nasdem menyangkut mekanisme,” kuncinya.

Untuk diketahui, Partai Nasdem mengontrol lima kursi di DPRD Bulukumba. Partai besutan Surya Paloh butuh tambahan tiga kursi untuk mengunci satu tiket di Pilkada Bulukumba. (*)

Komentar