oleh

Dandim Mamuju Gelar Pertemuan Dengan Awak Media, Ini Tujuannya

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Sudirman-Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Komandan Kodim 1418 Mamuju menggelar pertemuan dengan para awak media dan pimpinan OKP yang ada di Mamuju, Minggu (29/09).

Dandim 1418 Mamuju yang berganti beberapa waktu yang lalu dari Letkol Jamet Nijo S.SOS digantikan Dandim yang baru dijabat Kolonel Suyitno S.IP.

Dalam pertemuannya dengan awak media, Dandim Mamuju mengatakan bahwa di usia yang ke 15 tahun Sulbar ini masih ada beberapa bagian kabupaten Mamuju yang masih mengalami ketertinggalan salah satunya daerah Kalumpang.

“Kita membantu pemerintah dalam segi pembangunan dan salah satu tempat yang telah kita lakukan kunjungan di wilayah Sulbar ini di daerah terpencil yakni di Kalumpang,” ungkapDandim.

Selain itu Dandim 1418 Mamuju juga mengatakan melalui pertemuannya dengan para Wartawan ini tak hanya kali ini saja, namun akan dilakukan kedepannya guna untuk menjaling silaturahmi antara Wartawan dengan Anggota Kodim 1418 Mamuju dan akan dilakukan terus menerus kedepannya minimal sebulan sekali.

“Kita akan melakukan evaluasi kedepannya agar pertemuan dengan Awak Media di Mamuju lebih ditingkatkan minimal sebulan sekali,” tuturnya.

Dalam acara ini dihadiri para Perwira Kodim 1418 Mamuju dan para Wartawan dan Pimpinan OKP di Mamuju. (*)

Komentar