oleh

Pengawas Pemilu Parepare Terima Santunan Kecelakaan Kerja

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Kalmasyari-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pusat melalui Bawaslu Sulsel, menyerahkan santunan kecelakaan kerja kepada pengawas pemilu Parepare 2019, di Kantor Bawaslu, Senin (30/9/2019).

Dalam proses Pemilu 2019, anggota Bawaslu Parepare mendapatkan santunan kecelakaan bekerja, yang masing-masing mendapatkan santunan senilai Rp 8.250.000 dari Bawaslu.

Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Koordiv Hubunngan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Saiful Jihad mengungkapkan, kerja keras anggota Bawaslu mendapatkan respon yang sangat baik dari Bawaslu Pusat.

“Saya mengucapkan terima kasih semua jajaran Bawaslu Parepare, nilai yang akan diserahkan ini itu tidak seberapa, jangan melihat nilainya, tapi lihat bahwa Negara hadir untuk tugas kita dan kita hadir untuk negara,” katanya.

Pemilu di Kota Parepare kata Saiful, tergolong aman dalam penyelenggaraan demokrasi, ini merupakankerja keras dan kerja cerdas dari semua anggota.

“Saya bangga kepada kalian semua, demokrasi itu tidak bisa diperoleh begitu saja, tapi harus diperjuangkan. Ini melalui pendidikan demokrasi, yang kita lakukan, ketika masyarakat memiliki kesadaran demokrasi, saya memastikan pasti akan berjalan baik,” tambah Saiful.

Sementara, penerima santunan, Nur Apriadi, mengungkapkan terima kasih kepada Bawaslu yang sudah memperhatikan dirinya melalui santunan ini.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, bahkan tidak menyangka ada santunan ini, karena kalau boleh jujur dari semua ini sebenarnya saya bekerja dengan ikhlas semata bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara, terima kasih Bawaslu Parepare,” ungkapnya. (*)

Komentar