oleh

Syahruddin Alrif Hadiri Pelantikan Legislator Sidrap

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP BACAPESAN.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syahruddin Alrif S.IP MM turut menghadiri dan mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang terpilih masa jabatan 2019-2024 yang beberapa waktu lalu dilantik dan diambil sumpah/janjinya.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu anggota DPRD kab Sidrap, yang mulai hari ini sudah bisa menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang,” kata Syahar, Senin (30/09/2019).

Legislator Partai Nasdem ini mengatakan bahwa rapat paripurna DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang dengan agenda pengambilan sumpah/janji anggota yang baru, bukan hanya sebatas seremonial saja. Namun menjadi awal mengemban tugas menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat khususnya Fraksi Nasdem Kab Sidrap.

“Sebagai wakil rakyat, Bapak/Ibu harus dapat mengaktualisasikan apa yang menjadi tanggung jawabnya pada saat menjalankan fungsi konstitusional yaitu fungsi legislasi, fungsi anggaran, maupun fungsi pengawasan,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan Fraksi Nasdem khususnya jajaran anggota DRPD Nasdem, siap mengawal kebijakan pemerintahan guna meningkatnya otonomi daerah serta Mewujudkan Sidenreng Rappang sebagai Daerah Agribisnis yang maju dengan masyarakat religius, adil, aman dan sejahtera. (*)

Komentar