oleh

Anto Resmi Daftar Cawalkot Makassar di NasDem dan Golkar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Yadi-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai NasDem Makassar, Jalan Faisal Makassar, Senin 30 September 2019.

Anto–sapaan akrabnya diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi beserta pengurus NasDem Makassar lainnya.

“Saya mendaftar di Partai NasDem karena saya besar, partai yang memiliki konsep perjuangan restorasi yang senantiasa membangun perubahan,” kata Anto.

Dalam waktu dekat Anto akan mengembalikan formulir ke partai besutan Surya Paloh. Selain itu ia berharap NasDem dapat mengusungnya pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

“Saya tentu berharap kita bisa bekerjasama membangun kota Makassar lebih baik kedepan. Saya juga akan segera memberikan visi-misi saya ke NasDem,” jelasnya.

Mantan Komdis PSM Makassar ini mengatakan, dirinya tak akan berhenti mengejar partai politik sebagai kendaraan untuk Pilwalkot 2020. Setelah Golkar dan Nasdem, Anto juga berencana mendaftar di PKS. (*)

Komentar